Mobil Dinas Isi Bensin Pertamax Pakai 4 Drum di SPBU Belitung

test

Mobil Dinas Isi Bensin Pertamax Pakai 4 Drum di SPBU Belitung

Rum
Selasa, 15 Oktober 2024

Foto di Ambil dari salah satu Vidio warga

 


BANJARMASIN- Warga Belitung dihebohkan dengan kejadian mobil dinas yang mengisi bensin pertamax menggunakan empat drum di sebuah SPBU di daerah Belitung  Kejadian ini membuat warga resah karena mereka kesulitan mendapatkan bensin (15/10/2024)


"Saya sampai antri berjam-jam, tapi pas giliran saya, bensinnya sudah habis,Ternyata mobil dinas itu ngisi pakai empat drum, mana Pertamax lagi!" Ucap salah satu warga yang tak ingin di sebut namanya (14/10/2024)


Ia mengeluhkan kecewaan karena mobil dinas dengan mudah mendapatkan pasokan bensin, sedangkan mereka harus menunggu lama dan bahkan tidak kebagian.


"Mana mungkin warga yang setiap hari butuh bensin buat kerja dan aktivitas sehari-hari bisa sabar ngantri berjam-jam,ini kan gak adil, mereka seenaknya ngisi pakai drum banyak, sementara kita malah susah." Ungakpnya


Kejadian ini menimbulkan pertanyaan tentang etika dan prioritas dalam penggunaan bahan bakar. Penggunaan empat drum bensin untuk mobil dinas dianggap berlebihan dan menunjukkan ketidakpedulian terhadap kebutuhan masyarakat.


"Di satu sisi, mobil dinas seenaknya pakai bensin banyak, di sisi lain, warga harus susah-susah ngantri bahkan gak kebagian. Ini harus diusut!" Geramnya


Masyarakat berharap agar pemerintah daerah dapat menindak tegas para pengguna mobil dinas yang melanggar aturan dan mempermudah akses masyarakat terhadap bahan bakar.(Chan/foto:ist)

Related Posts