Kongres Ke-III BEM Seka di Kota Amuntai Mendukung Pilkada Kalsel Aman dan Damai

test

Kongres Ke-III BEM Seka di Kota Amuntai Mendukung Pilkada Kalsel Aman dan Damai

Rum
Jumat, 06 September 2024

Istimewa



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kongres, di Gedung Tahfiz Tabasan, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalsel, Jum'at 30 Agustus hingga Minggu 1 September 2024.


Mengusung tema "Ciptakan Rasa Badangsanakan Kayuh Basamaan Mewujudkan Kekuatan Bangsa" Kongres dibuka oleh Kordinator Pusat BEM Se-Kalsel  Abdurrahman.


Dalam sambutannya, Abdurrahman menyampaikan Kongres BEM ke-III di Kabupaten HSU diharapkan berjalan dengan tertib, hal itu sebagai wujud barometer organisasi Badan Eksekutif Mahasisa dalam mendukung kesuksesan rangkaian pelaksanaan Pilkada Kalsel 2024, agar dapat berjalan aman dan damai di seluruh wilayah Provinsi Kalsel. 


"BEM Se-Kalsel mengaharapkan dalam situasi menjelang tahapan penting Pilkada 2024 di Provinsi Kalsel, seluruh aspek maupun organisasi kemahasiswaan yang ada di Kalsel ikut mendukung pelaksanaan Pilkada yang lancar aman dan damai demi suksesnya Pilkada Kalsel 2024," paparnya.


Dalam Kongres ke III BEM Se-Kalsel  menghasilkan Kordinator Pusat BEM SEKA terpilih periode 2024-2025, yakni Fareh berasal dari BEM Universitas Sari Mulia, mereka beserta kepengurusan baru membuat komitmen dalam bentuk Deklarasi mendukung Pilkada Kalsel 2024 yang aman dan damai.

Related Posts