Kesiapan Pilkada 2024 Menjadi Atensi Kapolresta Banjarmasin ke Pejabat Baru

test

Kesiapan Pilkada 2024 Menjadi Atensi Kapolresta Banjarmasin ke Pejabat Baru

Rum
Sabtu, 17 Agustus 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H. meminta kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika ruang lingkup pelaksanaan tugas.


"Terutama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang sudah di depan mata ini. Saya minta segera lakukan Langkah-langkah persiapan pengamanan, " jelasnya saat ditemui usai upacara serah terima jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Banjarmasin Selatan di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jalan S Parman, Jumat (16/08/2024) sore.


Cuncun juga minta kepada seluruh personel di jajarannya agar memberikan dukungan penuh kepada pejabat baru sehingga semua dapat berjalan dengan baik.


Karena ujarnya dengan kesiapan yang matang maka kesuksesan terhadap pelaksanaan tugas akan tercapai.


"Saya yakin dan percaya kita semua siap dan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, "jelas Kapolresta Banjarmasin.


Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan pejabat lama yakni AKP Sandi S.H. M.M. dan Kompol Agus Sugianto selama bertugas di Polresta Banjarmasin.


"Terima kasih juga kepada Bhayangkari yang telah memberikan dukungan dan mendampingi suaminya selama tugas disini," tutup Kapolresta Banjarmasin.



Adapun pejabat baru yang dilantik yakni AKP Edi Yuliyanto, S.H. M.M sebagai Kabag Ren yang sebelumnya menjabat Parik 3 Itbid 1 Itwasda Polda Kalsel.


Kemudian AKP Christugus Lirens, S.E. M.A. sebagai Kapolsek Banjarmasin Selatan yang sebelumnya menjabat Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Dit Polairud Polda Kalsel.(red)

Related Posts