"Banjarmasin Hebat" Resmi Bertarung di Pilkada, H. Muhyar dan H. Awan Subarkah Daftarkan Diri

test

"Banjarmasin Hebat" Resmi Bertarung di Pilkada, H. Muhyar dan H. Awan Subarkah Daftarkan Diri

Rum
Rabu, 28 Agustus 2024

 

H. Muhyar dan H. Awan Subarkah

MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin,  Pasangan calon Walikota Banjarmasin, H. Muhyar dan H. Awan Subarkah, yang mengusung tagline "Banjarmasin Hebat", resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin pada (28/08/2024) Pendaftaran yang berlangsung di Kantor KPU Kota Banjarmasin, Jalan Perdagangan Kayutangi, diiringi oleh rombongan pendukung dari partai pengusung, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Ummat. Usai mendaftar, Mukhyar menyampaikan, bahwa berkas yang mereka bawa telah dinyatakan lengkap.

“Alhamdulilah dinyatakan lengkap, mohon doa semoga kami bisa menang,” tuturnya.

Selain itu, ia memperjelas visi “Banjarmasin Hebat” yakni handal, religius, bersih, aman, dan terdepan.

“Dengan ini kami akan mengikuti tahapan selanjutnya. Semoga kita ditetapkan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin,” tambah Awan.


Suasana penuh semangat dan antusiasme menyelimuti proses pendaftaran. H. Muhyar, dan H. Awan Subarkah, tampak optimis dan siap untuk berjuang memenangkan Pilkada Kota Banjarmasin.

"Kami datang dengan tekad bulat untuk membangun Banjarmasin yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat," ujar H. Muhyar dalam sambutannya. "Program-program kami, yang tertuang dalam visi dan misi 'Banjarmasin Hebat', akan fokus pada “Banjarmasin Hebat” yakni handal, religius, bersih, aman, dan terdepan.

H. Awan Subarkah menambahkan, Kami percaya dengan pengalaman dan komitmen kami, serta dukungan penuh dari masyarakat, kami mampu mewujudkan Banjarmasin yang lebih baik untuk generasi mendatang.

Pendaftaran pasangan calon "Banjarmasin Hebat" disambut dengan gembira oleh para pendukung. Mereka berharap pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Kota Banjarmasin.

Pendaftaran pasangan calon "Banjarmasin Hebat" menandai dimulainya babak baru dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarmasin. Selanjutnya, KPU akan melakukan verifikasi administrasi dan faktual terhadap pasangan calon.

Sementara itu, Ketua KPU Banjarmasin Rusnailah menyampaikan, berkas pendaftaran H. Mukhyar dan pasangannya dinyatakan lengkap.

“Iya, lengkap. Jadi ada 3 parpol yang mengusung pasangan ini,” bebernya.

Berdasarkan jadwal KPU, pendaftaran ini dibuka 3 hari, 27–29 Agustus.

Dari informasi yang didapat, pada hari terakhir disusul H. Arifin Noor-Supian Akbari, dan H. Yuni Abdi Sulaiman-Rian Zulfikar.(red)

Related Posts