Penumpukan Sampah di Trotoar Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, Batola: Respon dan Upaya Dari Khairur Razi, S.T. Kabid DLH Dinas Lingkungan Hidup

test

Penumpukan Sampah di Trotoar Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, Batola: Respon dan Upaya Dari Khairur Razi, S.T. Kabid DLH Dinas Lingkungan Hidup

Rum
Selasa, 16 Juli 2024

 

 

Istimewa

MEDIAWARTA.NET, BATOLA- Khairur Razi, S.T., Kabid DLH (Dinas Lingkungan Hidup), merespons masalah penumpukan sampah yang mengganggu trotoar sepanjang Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, Kecamatan Alalak, di Kabupaten Barito Kuala (Batola) (16/07/2024)


 

Chairur Razi, S.T., menyampaikan bahwa pola pembuangan sampah masyarakat pada malam hari berpotensi untuk terangkut pada pagi hari, sementara pembuangan pada siang hari dapat menyebabkan penumpukan sampah yang mengganggu.




 

Chairur Razi, S.T. juga menekankan pentingnya kesadaran masyarakat akan waktu dan cara pembuangan sampah yang tepat untuk mengurangi penumpukan sampah di trotoar. Dengan kerjasama yang baik antara warga, pemerintah daerah, dan petugas kebersihan, diharapkan masalah penumpukan sampah dapat diminimalisir untuk menjaga kebersihan lingkungan.

 

Lebih lanjut, Chairur Razi, S.T., menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya menangani masalah sampah di terminal dan Jalan Handil Bakti setiap hari, meskipun terkendala oleh keterbatasan bahan bakar minyak yang sering kosong. Hal ini menjadi tantangan bagi timnya, namun tekad dan usaha terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesejahteraan bersama.(ocan)

Related Posts