Kapolres Tanah Bumbu dan Jajaran Ucapkan Selamat atas Pelantikan Sepimma Angkatan 71 Tahun 2024

test

Kapolres Tanah Bumbu dan Jajaran Ucapkan Selamat atas Pelantikan Sepimma Angkatan 71 Tahun 2024

Rum
Jumat, 26 Juli 2024

 



MEDIAWARTA.NET, Tanah Bumbu,  - Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya S.I.K., M.Med. Kom., beserta staf dan jajarannya, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan AKP Tony Haryono S.Ε., Μ.Μ. sebagai bagian dari Sepimma Angkatan 71 Tahun Ajaran 2024 (26/07/2024).


Pelantikan ini merupakan momen penting dan bersejarah bagi AKP Tony Haryono serta bagi institusi kepolisian secara keseluruhan. AKBP Arief Prasetya berharap agar AKP Tony Haryono dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi demi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat.


"Kami segenap jajaran Polres Tanah Bumbu mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan AKP Tony Haryono sebagai lulusan Sepimma Angkatan 71. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi rekan-rekan lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujar AKBP Arief Prasetya.


Sepimma (Sekolah Pimpinan Pertama) merupakan salah satu jenjang pendidikan dan pelatihan di lingkungan kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, profesionalisme, dan kepemimpinan anggota Polri. Lulusan Sepimma diharapkan mampu menghadapi tantangan tugas ke depan dengan lebih baik dan membawa perubahan positif dalam institusi kepolisian.


Pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama di antara anggota Polri, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Tanah Bumbu bersama seluruh staf dan jajarannya mendukung penuh AKP Tony Haryono dalam menjalankan tugas dan berharap agar dapat terus berkarya dan berprestasi dalam mengabdi kepada negara.(red)

Related Posts

There is no other posts in this category.