Geger Bayi Laki-Laki Baru Lahir Ditemukan Bersama Ari-arinya

test

Geger Bayi Laki-Laki Baru Lahir Ditemukan Bersama Ari-arinya

Rum
Rabu, 24 Juli 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Penemuan bayi di Gg Keramat Antasan Kecil Timur (AKT) Rt 14 Kelurahan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin (24/07/2024) dini hari.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Taufik Arifin S.Hut SIk, memalui kanit Reskrim Iptu Aries Wibawa SH, MIKom, membenarkan adanya penemuan diduga baru lahir bayi laki laki, lengkap dengan ari-arinya.


“Sekitar Pukul 06.00 Wita, Menurut keterangan Zahra yang bermaksud membuang ludah di jendela kamar rumahnya dan melihat keluar jendela dan matanya langsung tertuju pada sesosok mayat bayi beserta ari-arinya dengan posisi tertelungkup,” ucap Iptu Aries Wibawa SH, MIKom

Kemudian Zahra langsung memberitahukan kepada keluarganya dan warga sekitar kemudian menghubungi aparat terkait untuk selanjutnya mengevakuasai mayat bayi tersebut ke kamar jenazah rumah sakit Ulin Banjarmasin.


Diketahui sebelumnya Tidak ada saksi yang melihat langsung orang yang membuang mayat bayi tersebut.

Saat ini tindakan yang di lakukan Polsek Banjarmasin Utara mengupulkan keterangan saksi-saksi di Tempat Kejadian,membuat visum Mayat dan berkordinasi dengan Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dengan mendatangkan Unit Identifikasi.(Ocan)

Related Posts